16 Agustus 2009

PEMBUKAAN

I. Sekapur Sirih

Satuan Komunikasi Kelurga Besar Putra-Putri POLRI disingkat dengan Satkom Sibhara KBPPP Sumut telah melakukan reorganisasi sejak tanggal 15 Agustus 2009 yang lalu. Dalam menunjang kegiatan yang dimaksud diatas, para Badan Pendiri bekerjasama dengan Pimpinan Daerah KBPPP Sumut,Ir.Diapari S.P Siregar dan Kasat Sibhara KBPPP Sumut,Anggiat Rumapea,SE bermusyawarah untuk mufakat dengan mengambil langkah tindakan untuk segera membuka kembali organisasi radio komunikasi yang hampir 1,5 tahun lamanya vacum.
Berkat semangat dari rekan-rekan seperjuangan maka Satkom Sibhara KBPPP Sumut dapat eksis kembali dengan manajemen dan sistim organisasi yang baru dan lebih transparan.

Dengan digawangi pucuk pimpinan Bapak Andry Hasan,SE yang juga sesepuh dari organisasi Satkom Sibhara KBPPP Sumut senantiasa mendukung baik secara materi dan sumbangsih pikiran sehingga menambah dan memperkuat kedudukan daripada kelanjutan perkembangan Satkom KBPPP Sumut.

Kami berjanji bukan dengan kata tapi kami akan berusaha dan membuktikan kepada masyarakat luas bahwa organisasi ini tidak akan mengecewakan masyarakat sebagai kepercayaan kedua kalinya kepada Satkom Sibhara KBPPP Sumut.

Akhir kata,kami atas nama Keluarga Besar Pengurus Satkom Sibhara KBPPP Sumut berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk melanjutkan perjuangan memajukan Satkom Sibhara KBPPP Sumut yang kita cintai.